Andre pemain jangkar pertahanan Sitibel
BIJAK ONLINE-Tim Sipil Tiga Belas Fakultas Tehnil Sipil Univesitas Bung Hatta  yang disingkat Setibel FC merupakan club futsal tim pendatang baru yang memang belum punya prestasi gemilang disetiap tournament. Bahkan di Turnamen FTSP Sillent Effec Cup, gagal melangkah ke final.

‘Meskipun kami gagal juara, tapi tak membuat semangat kami berlatih dan berbenah diri meraih prestasi pudar,” kata Andre pemain jangkar pertahanan  di Setibel FC kepada Tabloid Bijak.

Menurut Andre, Setibel FC belum punya pelatih resmi dan hanya setiap turnamen ada temannya bernama Roiyan Faisal yang m turnamen.“Kami kebetulan sama-sama punya hobi futsal dan kami sepakat saja untuk latihan bersama untuk memadukan kerjasama tim,” katanya.

Kadangkala, kata Andre, Tim Sitebel FC latihan duakali dalam satu minggu, disamping untuk memadukan kerjasama tim dan juga untuk meningkat rasa pertemanan sasema Tim Sitibel FC. “Dari pada keluyuran tan tentu tujuan, kan enak juga berlatih sepakbola, berolahraga sehat,” tambahnya, sembari menambahkan telah hobi main futsal sejak masih di SMA dulu.(Y a)

google+

linkedin